Dan gua itu full-time SHAWOL. Tau kan?! SHINee World ok. Sebenernya gua masuk dunia kpop itu masih baru, baru sekitar hampir 1 tahun? Itupun gua jadi drama-addicted dulu baru tau kpop. (ga pada ilfeel gitu kan ya......)
Soalnya nih ya, temen temen gua yg dulu itu kudet af man, apalagi guanya ya ga sih, dulu lagu barat tuh cuma tau BABY BABY BABY BABY OOOOOO. Trs tau ga sih, MASA DULU GUA KIRA OPPA ITU NAMA SALAH SATU ANGGOTA SUJU. Bege bgt deh gua astaga kenapa dulu gua begitu yak.
Tapi jgn khawatir, semenjak smp semuanya berubah. Temen gua ada yang exo-l yeeeyy jadi dia ngenalin gua ke korea, dari the heirs sampe dream high, dari jeju sampe daegu (?), pokoknya gua bersyukur banget (cailah) gua ketemu temen gua yang satu itu.
Intinya. fighting! <3
Tidak ada komentar:
Posting Komentar